Selasa, 19 Juli 2011

ilmu tapak setan

mantranya:

nombo ra,
titi ra,
saira potuda,
kayu taramu,
janjimu dopa,
ri akherat,
"ha"...

Cara menggunakan:
baca mantrany 1x smbil menarik nafas serta menggosokkan telapak tangan ke telapak kaki,
lalu pukulkan pada lawan dg menghembuskn nafas disertai kata ha..(ucapkn dg keras)
efek:
lawan yg trkena pukulan ini akan muntah darah, bekas pukulan akan menimbulkan luka sperti luka bakar/gosong,
dan bs mematikan lawan.

Ilmu ini berasal dr sulawesi, disebut tapak setan karna tergolong ilmu hitam, pikirkn dulu sbelum menggunakan..

Ada cara khusus unt mendptkn ilmu ini, meskipun anda menghafalnya, ilmu ini takkn berfungsi, ini bkn ilmu sembarangan.
Ilmu ini sdh langka, diwariskn secara turun temurun, dan hny bs dimiliki oleh org yg golongan darahnya B.
tp bagi yg serius, hub saya, akn sy turunkn pd anda.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Saya ingin sekali kak,, saya akan menggunakannya untuk kebaikan, menolong orang lain, dll.
      Kebetulan saya ingin punya ilmu itu,dan kebetulan juga gol darah saya B.
      Hub saya ya kak, 081328163944.

      Hapus
  2. Saya Minta Gan...Saya Ingin Tau karna Golongan saya AB

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus